Jumat, 22 April 2016

Halte Senen Jadi Surganya ABG Pesta Narkoba


GULA77 - Halte di kawasan Senen Jakarta Pusat di geruduk Satuan Narkoba Polsek Cempaka Putih pada 21 April 2016. Menurut Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Suyatno, halte tersebut disinyalir jadi tempat pesta narkoba oleh para pemuda. "Anggota mendapat informasi bahwa di Halte Atrium Senen suka digunakan anak baru gede (ABG) menggunakan narkoba dan obat terlarang," kata Suyatno kepada wartawan Jumat, 22 April 2016.

Suyatno menceritakan, awalnya, polisi sedang melakukan penyelidikan terhadap seorang pemuda bernama Toni Gunawan (31) yang masuk ke dalam salah satu daftar pencarian orang (DPO). Setelah penyelidikan membuahkan hasil dan Toni tertangkap, secara kebetulan polisi juga mengungkap beberapa anak muda lainnya yang sedang menggunakan narkotika. "Toni yang diincar awalnya.

Namun pada saat penangkapan di tempat tersebut (Halte Atrium Senen), ada beberapa anak, selanjutnya anggota melakukan penyelidikan  dan langsung melakukan pengeledahan terhadap beberapa anak muda lainnya yang berada di sana," ujarnya. Dalam penangkapan tersebut, polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu linting di diduga narkotika jenis daun ganja kering.

Ganja itu di bungkus kertas warna coklat dengan berat bruto 0,47 gram. “Kita geledah tersangka, kemudian kita dapatkan barang bukti itu, selanjutnya tersangka dan barang buktinya kita amankan," jelasnya. Tersangka saat ini digiring ke kantor polisi sektor Cempaka Putih untuk dimintai keterangan lebih lanjut. "Polisi sedang melakukan penyelidikan lebih mendalam terhadap beberapa anak muda tersebut," ujarnya.(Viva)

Kanada Legalkan Ganja
Pria Yang Setia
Rooney Digeser Rashford



Tidak ada komentar:

Posting Komentar