Senin, 18 April 2016

Demi Impiannya Jadi Gubernur, Lulung Ikuti Semua Penjaringan Parpol


GULA77 - Ambisi Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Lulung untuk bersaing dengan petahana Basuki Tjahaja Purnama dalam Pilgub DKI tampaknya cukup besar. Agar impiannya terwujud, Lulung mengaku giat mengikuti setiap penjaringan yang akan digelar semua partai politik. "Siapa yang membuka pendaftaran, saya akan ikut. Kalau Gerindra buka, saya ikuti.

Saya belum ke sana nanti tim saya yang urus," kata Lulung di Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu (16/4). Politisi PPP ini juga mengklaim, manuvernya itu telah mendapat persetujuan dari Ketua Umum Djan Faridz. "PPP sudah nyalonin saya dari partai yang sah mencalonkan saya," Saking besarnya keinginan Lulung menduduki tampu orang nomor satu di Jakarta,

Lulung sampai rela dicalonkan dan diusung menjadi cagub ataupun cawagub dari partai politik. Menurut Lulung, menjadi DKI 1 bukan hanya sekedar ambisi, melainkan karena ingin berkontribusi dalam meningkatkan percepatan pembangunan di Jakarta. "Persoalan keputusan siapa cagub-cawagub persoalan mereka, di tingkat nasional berembuk, dicalonkan cagub cawagub Alhamdulillah, enggak dicalonkan Alhamdulillah.

Karena hasil interview yang penting bagaimana percepatan pembangunan," tegasnya. Seperti diketahui, Lulung tampaknya memiliki minat yang besar menjadi orang nomor satu di Ibu kota. Beberapa langkah dilakukan, seperti salah satunya dengan mendaftar penjaringan PDIP pada (14/4) lalu.(Merdeka)

Komplek Olahraga Mewah
Diguncang Gempa 2 Kali



Tidak ada komentar:

Posting Komentar