Rabu, 20 April 2016

105 Bangunan di Pacuan Kuda Pulomas Dibongkar Satpol PP


GULA77 - Sebanyak 250 personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Timur membongkar 105 bangunan, termasuk asrama joki pacuan kuda di Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, pada Rabu, 20 April 2016. Dari hari Sabtu kami sudah bongkar sendiri.

Hari ini baru pemda dan Satpol PP mulai membongkar asrama, bangunan-bangunan semipermanen, dan bedeng," ujar salah satu penghuni di kawasan Pacuan Kuda Pulomas, Johny Ratu. Satpol PP Jakarta Timur mulai melakukan pembongkaran sejak pukul 08.00. Para penghuni berlarian sambil menyelamatkan barang-barangnya yang tersisa dari pembongkaran tersebut.

Johny kecewa dengan adanya pembongkaran. Pembongkaran ini akan mempersulit penghuni area itu, yang mayoritas adalah pekerja merawat kuda, joki, dan pelatih kuda. "Tentu gusuran seperti ini kami tidak terlalu senang. Kami punya anak, punya cucu, punya pekerjaan.

Semua kehidupan kami dari sini," kata Johny. Sebelum pembongkaran berlangsung, 625 personel gabungan dari Satpol PP Jakarta Timur, polisi, Tentara Nasional Indonesia (TNI), dan dinas-dinas terkait, mengikuti apel pagi bersama Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardana. Mereka dikerahkan untuk membantu menertibkan penggusuran ini.(Tempo)

Mayat diperairan Italia
Sembunyi di Mesin Cuci
Saya Terlalu Cepat




Tidak ada komentar:

Posting Komentar