Sabtu, 14 Mei 2016

Ratna Sarumpaet Desak Ahok Minta Maaf Terkait Penggusuran Pasar Ikan


GULA77 - Ratna Sarumpaet mengkritik program pembangunan DKI Jakarta yang dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta. Pembangunan yang dimaksud dalam hal melakukan revitalisasi pasar Ikan Jakarta Utara dalam beberapa bulan yang lalu. "Cara merevitalisasi itu membuat Pasar Ikan itu tetap menjadi Pasar Ikan. Bukan digusur. Mereka itu Manusia. Mereka itu perlu penjelasan.

Kita sudah minta Ahok untuk bertemu dengan mereka. Ya kalau memang tidak bisa suruh anak buahnya," kata Ratna di Jalan Imam Bonjol Nomor 44 Menteng, Jakpus, Jumat (13/5). Dalam hal tersebut dia memang sepakat adanya pembangunan DKI Jakarta. Tetapi harus mentaati segala aturan-aturan yang ada. "Kita semua sepakat pembangunan itu proses perjalanan kita. Pembangunan itu pasti ada. Tapi ada aturan-aturan yang kita taati," kata dia.

Maka dari itu dalam deklarasi 'Orang Kita' ini, dia mendukung bahwa calon Gubernur DKI Jakarta harus yang beradab dan bermartabat. "Saya mendukung deklarasi 'Orang Kita ini' cagub DKI harus beradab dan bermartabat. Pastinya menghormati rakyat sebagai pemilik negara ini. Mari kita dukung Cagub DKI Jakarta yang beradab dan bermartabat ini untuk membela tanah air ini," kata dia.(Merdeka)

Kuda Nil Kabur
Meninju Wajah Pilot
Rashford ke Timnas Senior



Tidak ada komentar:

Posting Komentar