Minggu, 29 Mei 2016

Hari Terakhir Teman Ahok Fair Dipenuhi Warga DKI


GULA77 - Acara Teman Ahok Fair yang dihelat di Gudang Sarinah, Pancoran, Jakarta Selatan, diserbu warga Jakarta. Minggu 29 Mei 2016, hingga pukul 16.30, pengunjung masih tampak memadati acara. Ada lebih dari 70 stan (booth) dengan tema yang beragam ikut memeriahkan Teman Ahok Fair. Di antaranya stan bertema anak dan edukasi yang dilengkapi dengan permainan ramah anak, stan peralatan rumah tangga, komunitas, pakaian, aneka makanan dan minuman, aplikasi, otomotif, hingga properti.

Pengunjung dikenakan biaya tiket masuk seharga Rp 35 ribu yang bisa dibeli di tenda setelah pintu masuk. Seusai ditandai petugas, pengunjung pun dapat menikmati fasilitas hiburan yang disediakan, seperti panggung hiburan. "Kemarin sore ada Project Pop, ada juga Float, Sore. Nanti malam ada Mocca," ujar Indah, salah satu panitia acara.

Kegiatan yang paling utama dalam acara ini adalah pengumpulan KTP untuk Ahok. Panitia telah menyiapkan stan khusus di dalam Gudang Sarinah bertuliskan "KTP Gue Buat Ahok". Lapak ini memfasilitasi pengunjung yang ingin mendukung Gubernur DKI Jakarta inkumben, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, untuk mengikuti pilkada Gubernur DKI lewat jalur independen (nonpartai).

Berdasarkan situs www.temanahok.com, hingga saat ini jumlah pengisi formulir KTP untuk Ahok telah mencapai 900.282, dan pengisi formulir hari ini sebanyak 5.069.  "Update-nya bisa langsung di web, enggak dipajang. Nanti kalau sudah 1 juta baru nama-namanya di-publish. Jumlah itu belum update, yang hari ini baru di update otomatis besok jam 12.00 siang," kata Toni, selaku panitia pengumpulan KTP untuk Ahok.

Teman Ahok menargetkan acara mampu menggalang dana lebih dari Rp 1,4 miliar. Karena itu selain dana diperoleh dari tiket masuk, semua tenant yang menyewa stan juga turut berpartisipasi dalam penggalangan dana untuk gerakan relawan Teman Ahok. Teman Ahok Fair diselenggarakan di Gudang Sarinah, Jalan Pancoran Timur II Nomor 4, Kelurahan Pancoran, Jakarta Selatan, selama dua hari, Sabtu dan Ahad, 28-29 Mei 2016. Acara mulai dibuka pukul 11.00 pagi dan ditutup pukul 21.00.(Tempo)

Siswa Panjat Tebing
Dokter Ditembak
Mourinho Inginkan Ferdinand



Tidak ada komentar:

Posting Komentar