Rabu, 20 Juli 2016

Pemprov DKI Akan Melakukan Perbaikan Arena Olahraga di Kawasan Monas


GULA77 - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana untuk segera melakukan perbaikan arena olahraga di kawasan Monumen Nasional (Monas). Namun perbaikan ini tidak akan menggunakan APBD DKI, melainkan program corporate social responsibility (CSR) dari PT Coca Cola.
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, arena olahraga yang ada di kawasan Monas saat ini sudah rusak.

Beberapa yang menjadi perhatian adalah lapangan voli, basket, dan futsal. "Kami minta bantuan CSR lagi supaya satu lapangan voli, basket, dan lima lapangan futsal dicat bagus lagi," katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (19/7). Mantan Bupati Belitung Timur ini mengungkapkan PT Coca Cola berencana menggunakan bahan berkualitas tinggi dari Amerika. Harapannya membuat arena olahraga lebih menarik lagi.

"Dia akan kasih bahan dari Amerika, jadi banyak lapis. Lokasi yang sudah ada dibagusin, sekarang kan jelek," terangnya. Selain kawasan Monas, suami Veronica Tan ini juga meminta agar arena olahraga di Lapangan Banteng juga diperbaiki. Tanpa kompromi PT Coca Cola bersedia memperbaikinya. "Saya nawarin di Lapangan Banteng juga, mereka mau kok. Segera dilakukan ini, mungkin Agustus sudah selesai," tutup Ahok.(Merdeka)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar