Senin, 18 Juli 2016

Naik Transjakarta Untuk Kedua Kalinya, Sandiaga Uno Puji Kinerja Ahok


GULA77 - Bakal Calon Gubernur DKI Sandiaga Uno memuji hasil kerja Gubernur Basuki Tjahaja Purnama soal transportasi umum yang ada di ibu kota. Kata Dia, Transjakarta jauh lebih baik dibanding dulu pada era Gubernur Sutiyoso.

"Ini kinerja bagus untuk Basuki dan ini adalah transportasi yang dianjurkan karena sudah nyaman, saya dua kali sama ini dan ini sudah bagus fasilitasnya," kata Sandiaga ketika sedang mencoba Transjakarta, Minggu (17/7).

Dia juga mengingatkan, pemerintah DKI bisa meningkatkan fasilitas yang ada di Transjakarta. Tidak hanya itu, menurutnya transportasi ini adalah pilihan agar masyarakat yang memiliki kendaraan pribadi beralih menggunakan Transjakarta.

"Ini adalah cara untuk yang memiliki kendaraan pribadi beralih ke Transjakarta agar tidak terjebak macet," ungkap dia. Dari pantauan merdeka.com, Sandiaga Uno berdiri dan menyapa para penumpang di Transjakarta. Banyak juga ibu-ibu yang meminta selfie dengan Sandiaga. "Ganteng ya Pak Sandiaga," kata salah satu ibu yang ada di Transjakarta.(Merdeka)

MH17 Diberi Ganti Rugi Rp 1,8 Miliar
Nenek Ini Merusak Lukisan Senilai 1 Miliar
Mungkinkah Juventus Tebus Higuain 94 Juta Euro?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar