Jumat, 12 Agustus 2016

Peringati Hari Kemerdekaan, Jaya Ancol Siapkan 171 Batang Pinang


GULA77 - Peringati HUT RI Ke-71, PT Pembangunan Jaya Ancol akan menggelar sejumlah perlombaan tradisional, diantaranya 171 batang pohon pinang dipersiapkan untuk warga Jakarta. Pusat kegiatan peringatan Ancol Taman Impian juga akan dipusatkan di dua lokasi, yakni di Pantai Carnaval dan Pantai Lagoon yang merupakan pusat kegiatan perlombaan rakyat dan diiringi juga dengan hiburan musik dangdut.

Wakil ‎Direktur Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol, Agus Sudarno, mengatakan ‎pihaknya menyiapkan sejumlah perlombaan tradisional dan sejumlah event untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia. "Di Pantai Carnaval kami adakan lomba panjat pinang kolosal sebanyak 171 pohon pinang sedangkan di ‎Pantai Lagoon ada lomba rakyat," ujar Agus, Jumat (12/8) sore.

Lomba panjat pinang tersebut akan diikuti oleh 342 tim (satu tim terdiri dari 4 orang) dengan total 1368 peserta yang dimana dalam satu pohon pinang diperebutkan oleh dua tim. "Dalam lomba panjat pinang ini kami siapkan berbagai macam hadiah seperti sepeda, perabotan elektronik dan perlengkapan rumah tangga dengan nilai total Rp 250 juta," tambahnya.

"Selain itu khusus di tanggal 17 Agustus 2016, kami memberikan promo beli 1 gratis 1 tiket individu pintu masuk gerbang Ancol (tidak berlaku untuk mobil pribadi) dan harga khusus bagi pengunjung wanita untuk masuk wahana Dufan dalam rangka Girl Months," lanjut Agus.

Pada tanggal 17 Agustus 2016 tersebut, pihak Ancol juga menyiapkan 177 personil keamanan, 25 bus wara-wiri, serta 30 unit portabel. Ada 220 personil tenaga kesehatan dan medis untuk menangani pengunjung yang mengalami gangguan kesehatan.(porosjakarta)

Mantan Pemain Inter Hakan Sukur Jadi Buronan
Majikannya Meninggal, Anjing ini Tetap Setia
Ronaldo Segera Resmikan Hotel Miliknya di Lisbon 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar