Senin, 13 Juni 2016

Kebakaran di Taman Sari Hanguskan 18 Rumah Dan 1 Gudang Konveksi


GULA77 - Kebakaran melanda sebuah rumah di Jalan Kerajinan, Kampung Jawa Kebun Sayur 3 RT 05 RW 010, Kelurahan Keagungan, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat. Menurut Kepala Kepolisian Sektor Taman Sari Ajun Komisaris Besar Nasriadi, kebakaran terjadi sekitar pukul 01.30 WIB.

Berdasarkan keterangan saksi, Bowo dan Fery, mereka melihat api mulai muncul dari atap rumah yang biasanya digunakan untuk tempat fotokopi dan laundry itu. “Mereka sedang piket malam di pos RW dan melihat api dari atas toko fotokopi dan laundry,” ujar Nasriadi saat dihubungi pada Selasa, 14 Juni 2016.

Nasriadi berujar, api kemudian menjalar ke rumah-rumah yang berada di sekitarnya. Salah satu bangunan di dekatnya adalah gudang konveksi sehingga api cepat membesar dan menghanguskan sekitar 19 rumah.

Baru pukul 03.00 WIB api dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran yang dibantu warga. “Ada 34 unit mobil damkar (pemadam kebakaran) dikerahkan,” ujar Nasriadi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, hingga kini, kerugiannya belum dapat ditaksir.(Tempo)

 Pelaku Serangan di Orlando
Suami Punya Istri Muda
Neymar Berenang Bareng Serena




Tidak ada komentar:

Posting Komentar