Rabu, 07 September 2016

Kolong Tol Lodan Raya Dipenuhi Lapak Tambal Baru dan Usaha Lainnya


GULA77 - Pasca ditertibkannya ratusan bangunan liar di bawah kolong tol Lodan Raya penuh bangunan. Kondisi ini diduga minimnya pengawasan sehingga banyak warga membuka lapak baru seperti tambal ban, warung dan usaha lainnya. “Kemarin lokasi ini sudah bersih dari bangunan liar, tapi kenapa sekarang penuh lagi.

 Makanya kami minta pemerintah segera mengambil tindakan,”terang ujar Stevanus Gunawan, salah seorang warga. Bahkan akibat tukang tambal ban dan usaha lainnya ini membuat akses jalan tersebut menjadi sempit. Akibatnya setiap jam-jam tertentu seperti pagi dan sore kondisinya kian macet dengan banyaknya kendaraan yang parkir. “Lokasi ini akan dibangun Ruang Publik Ramah Anak (RPTRA).


Tapi nyatanya sampai sekarang belum terealisasi malah dibiarkan diduduki warga lagi,” terangnya. Wakil Walikota Jakarta Utara, Yani Wahyu Purwoko mengaku pihaknya akan segera meminta kepada pihak kecamatan dan Satpol PP untuk segera mengambil tindakan. “Saya minta ini harus segera diambil tindakan sebelum jumlahnya kian banyak,”terang Yani Wahyu.(poskota)

Tanpa Karpet Merah, China Bantah Melecehkan Obama
Ingin Cepat Sampai, Pria ini Bikin Pesawat Capung
Indonesia Cukur Malaysia di Laga 'Comeback'





Tidak ada komentar:

Posting Komentar